Monday, February 25, 2008

Cupcake Princess Jade

Rangkaian cupcake ini dipesan sama mamanya Jade dalam rangka ulang tahun-nya Jade yang ke-5. Ada yang untuk teman-teman Jade dan yang coklat dengan topping ganache dan coklat putih untuk guru di sekolah Jade, plus untuk mamanya Jade supaya icip-icip ganache yang memang "ganas"


Cupcake rasa coklat diberi swirl ganache dan diberi hiasan coklat putih bentuk heart. Nyoklat banget deh.


Cupcake princess dengan hiasan swirl yang sederhana dengan taburan sprinkle ternyata mampur menarik perhatian anak-anak kecil. Gak percaya ? Coba saja.

Supaya lebih manis, setiap cupcake di kemas satu-persatu kemudian diberi hiasan pita. Jadi pantas untuk dibuat sebagai goody bag kan...

Minggu selepas maghrib sederetan cupcake itu aku kirim ke kawasan Pondok Indah dan malam itu langsung datang e-mail dari mamanya Jade tentang cupcakenya.
Dan disertakan juga cupcake dengan foto jepretan yang profesional punya (secara tukang kue-nya cuma bermodalkan hp K-800 aja untuk motret)


Thank you mba Rinaaa, kita semua senang sekali sama penampilan cupcakesnyaa ... dan langsunglah difoto2 ... trus kumatlah si centil minta difoto bareng kuenya ... hehe ...
Oh iya, aku baru ngeh abis mbongkar n liat2 kok ada extra kue 2 yah .... Thank you looh, itu udah aku bongkar sama ade iparku ... dan yang tadinya kita mo nyobain "satu gigit aja deh" (biasa sok diet, hehe) ... tapi ternyata ... ampe abis ludes deee, abis ganachenya wueeenak uuy ... ^_^;
Aku kirimin foto yaa ... (1 foto cupcake princess, 1 foto si centil bersama kue, 1 foto choc cpck sebelom disikat -hehe)
-Leia




No comments: