Friday, May 02, 2008

Kue Transformer-nya Mehza




Mbak Ina mamanya Arshyan yang pernah pesan cupcake Arshyan dan Ben 10 kali ini pesan cake untuk Mehza. Sebetulnya ulang tahun Mehza tanggal 28 April tapi diundur karena setiap hari Senin ada kegiatan ekstrakurikuler jadi kalau ada yang ulang tahun bu guru khawatir waktunya sempit. Akhirnya diputuskan di rayakan di sekolah tgl 2 Mei. Tapi berhubung si bakul kuweh-nya ini sedang sok sibuk karena ketiadaan asisten jadi tidak akan bisa mengantar ke sekolah Mehza di Rawamangun, akhirnya terjadi kesepakatan cake-nya diambil tgl 1 Mei.

Awalnya mbak Ina agak ragu soalnya pernah beli cake dengan edible foto di suatu bakery terkenal ternyata keesokan harinya foto di atas cake-nya menciut, berubah bentuk. Tetapi setelah aku yakinkan kalau dengan metoda dilapis coklat foto akan tetap bentuknya akhirnya mbak Ina setuju. Supaya mbak Ina dan aku gak terlalu repot akhirnya dipilih McD Saharjo sebagai meeting point untuk pengambilan cake.

Keesokan harinya (hari ini) aku coba cek tentang kondisi foto di atas cake, alhamdulillah ternyata tidak berubah. Bahkan mbak Ina juga cerita kalau teman-teman Mehza terkagum-kagum dengan cake Transformernya itu. Wuihhh senengnya si bakul kue ini kalau semuanya bahagia dengan cake Dapur Pochopa.

No comments: