Tuesday, June 03, 2008

Zoo Cake-nya Faiz

Ini salah satu cake favoritku karena bikinnya fun banget. Anak-anak banget gitu.



Critanya mbak Rya yang ternyata salah satu sp di milis sehat meng-email aku minta dibuatkan zoo cake dengan contoh dari Dewi Anwar (Kitchen Kraft). Waduh aku langsung angkat tangan deh secara mesti banyak latihan sedangkan di rumah lagi agak repot. Kemudian setelah aku browsing di om google dapat deh ide bikin cake ulang tahun dengan gambar binatang-binatang favoritnya Faiz.

Dengan bantuan penuh dari Ike aku bisa menempelkan gambar-gambar yang lucu binatang favorit Faiz di sekeliling cake.




Trus cupcake-nya juga dong. Cuma kalau edible lagi kurang seru, jadi aku buatin aja dari coklat yang dicetak bentuk binatang.


Semua hiasan krim-nya pakai whip cream. Bunganya bisa dimakan. Batu kerikilnya itu coklat dan bisa dimakan juga lho.


Jerapahnya cebol hehehe, soalnya pas kemasan mika-nya ditutup ternyata jerapahnya terlalu menjulang, jadi terpaksa jerapahnya ditekan ke bawah banget.

Keeseokan harinya masuk sms dari mbak Rya ke hp-ku :

Mba rina, cakenya enak bgt! Thanks bgt ya :) Pada nany tuh cakenya beli dimana ? hehehe. aku mau pesen lagi untuk tgl 5 juni, bisa ga mbak ? buat kakek&om nya faiz yg ultah brg

Alhamdulillah ada lagi yang cocok dengan cake buatanku. Trima kasih ya udah langsung order lagi ;)


No comments: