Wednesday, August 06, 2008

Alhamdulillah repot

Di saat mas Tras pergi "mroyek" di Vietnam, alhamdulillah aku punya kesibukan, jadi gak terpuruk dengan rasa kangen hehehe. Meski bisa chatting bahkan akhirnya beli webcam, tetep aja ada yang kurang (maksudnya jadi gak ada bantuan nidurin Ivan dan gak ada yg nganteri cake dan pesenan lain ke customer hehehe). Semoga mbak-mbak yang pesen puas semuanya. Berikut yang berhasil aku buat selama jadi single fighter.



Cake bergambar Ben 10 ini berukuran 24 cm dan merupakan cake black forrest. Di kirim ke Sakura Regency Jati Warna untuk Aldi juniornya Ria, teman seperjuangan di belantara tangkuban perahu hahaha.



Nah Sasuke ini temannya Naruto. Hani seneng banget sama Sasuke, jadi maunya fotonya disandingkan dengan Sasuke. Berhubung kameranya dibawa sama mas Tras ke Vietnam jadi ini difoto pakai hp, jadinya burem karena kurang cahaya.
Cake triple chocolate ini berukuran 24 cm dan dikirim ke Karang Pola. Sempat keliru nomer rumahnya tapi alhamdulillah ketemu juga rumahnya.



Sebetulnya mbak Lia pesan lolipop tiger sebanyak 80 buah. Setelah dikemas dan dikirim ke daerah jakarta selatan aku baru inget belum motret. Jadi setelah sampai sampai rumah aku ambil coklat lolipop yang tersisa dan baru di potret seadanya. Paling tidak ada bayangan, ohhhh begini to lolipop model tiger itu hehehe. Terima kasih ya mbak sudah pesen coklat lolipop-nya. Ditunggu pesenan berikutnya dan yang lainnya (duhhh maunya bakul kue).


Di bawah ini ada beberapa model cupcake untuk Alisha, putrinya Putri. Semoga cocok dengan cake-nya dan desainnya ya. Cakenya rasa vanilla dan jeruk yang segar.


Supaya ada kesan "jungle-nya" dikasih model daun-daun, bunga-bunga dan batu-batuan yg terbuat dari coklat.





Kemudian dikemas menjadi goody bag.


Cupcake-nya dikirim dalam 2 tahap, hari sabtu di pizza hut warung buncit dan hari minggu di rumah mbak Putri.

Ternyata bolak-balik depok - pasar minggu melelahkan juga ya. Kapok deh nyetir sendiri nganterin kue, sudah cukup jadi bakul kue aja gak perlu jadi kurir-nya (kecuali terpaksa hahaha).


Dan ini triple chocolate cake Dora dan foto Alisha sebagai "gong-nya" untuk acara tiup lilin.

No comments: