Thursday, May 07, 2009

Tom and Jerry buat Riga

Salah satu keuntungan ikut facebook adalah bertemua dengan kawan lama. Salah satunya mbak Yayang ini. Sempat jadi asisten dosen dan jadi mentor tiap praktikum pas di Biologi dulu ehhhh ketemu di FB. Kemudian beberapa kali aku posting hasil kua buatanku jadi mbak Yayang pesen deh kue ulang tahun, cupcake, dan lolipop coklat untuk Riga, juniornya. Kebetulan juga rumahnya dekat jadi sama mbak Yayang semua paket tadi diambil sendiri. Cuma karena ngambilnya pagi jam 6 jadi aku baru membuat semalam sebelumnya. Oleh karena itu hasil fotonya kurang cantik karena gak dapat cahaya natural.
Anyway lumayanlah untuk dokumentasi :)


yang itu cake ukuran 24 x 24 menggunakan cake coklat, kemudian diberi lapisan ganache dan ditutup dengan ganache kemudian bagian tepi dihias dengan coklat warna putih, kuning dan orange.


Gambar cupcake-nya paling parah nih. Tapi gpp deh, mewakili 37 lainnya yang sudah tersimpan di dalam box. Cupcake rasa coklat ini dihias dengan edible image gambar tom and jerry dan hiasannya buttercream warna kuning dan orange.




Nah yg terakhir ini buat isian goody bag, permen lolipop coklat dengan gambar toma and jerry juga.

Semoga cocok ya mbak.

No comments: