Thursday, October 08, 2009

Tinker Belle = Tinkerbell ala Belle

Lengkap banget yang dipesan sama mama-nya Belle untuk ulang tahun Belle yang ke-5.




Ada cupcakes yang berhiaskan fondant dan edible foto Belle.


Kemudian minicake yang terdiri dari coklat semua. Kebetulan si tukang kue-nya lagi keranjingan mencoba-coba jadinya coba berkreasi dengan coklat modelling. Jadinya bunga-bunga dan daun itu dibuat dari cokalt modelling. Kebetulan cake-nya jenis triple chocolate cake ala dapur pochopa jadinya memang wajib dihias sama coklat juga :)


Trus mama-nya Belle kepingin nyoba fondant. Jadilah minicake dihias dengan fondant dan edible foto Belle. Katanya wenak...

Dan hal yang paling menyenangkan bakul kue adalah kalau cake-nya disukai anak-anak. Cake ukuran 24 x 24 ini adalah triple chocolate cake ala dapur pochopa, hiasannya menggunakan edible foto dan bunga-bunga dari coklat. Cake ini dipotong dan dibagikan di sekolah Belle. Mama-nya Belle ngirim kabar kalau anak-anak pada nambah birthday cake bahkan ada yang sampai nambah sampai makan 3 potong, padahal menurut bu guru jarang banget anak-anak minta nambah birthday cake.

Gini nih kabarnya via sms :


Rin, cake coklatmu yahud. di kelas Belle semua anak nambah, ada yg 3 kali. Kata guru baru kali ini anak-anak minta nambah cake.


Tukang kue-nya berharap semoga anak-anak minta nambah cake bukan karena mereka lapar tapi karena memang beneran enak.

Makasih ya untuk pesan cake ke dapur pochopa.

No comments: