Sunday, November 08, 2009

Minicakes

Minicake yang tidak terlalu mini ini (diameter kurang lebih 16 cm) dipesan sama netter milis LM yang kenal dapur pochopa dari beberapa netter LM lain yang sering pesan ke dapur pochopa ;)
Request-nya cake yang tidak terlalu besar. Setelah beberapa kali diskusi aku baru ingat kalau sering buat minicake diameter 16 cm dan alhamdulillah disetujui :)

Seperti biasa cake coklat yang diberi filling ganache dan seluruh cake ditutup juga dengan ganache.


Tetapi Puti ingin ada figurine Ben 10-nya juga. Ihik secara internet mati gak jelas juntrungnya jadi gak bisa browsing dan udah jiper duluan jadi aku minta tolong ke Yuli (kuerumahan) untuk membuatkan aku figurine Ben 10. Ini kali ke-2 aku minta bantuan Yuli untuk membuat figurine secara aku belum tertarik banget utak-atik figurine. Makasih banyak ya Yul.


Trus minicake ukuran 12 x 12 ini dikirim sama Fitri untuk client-nya di Bintaro yang baru punya seorang putri. Sebetulnya sih pesannya udah sejak akhir bulan oktober, tapi karena cuma pesan 1 jadi mesti nunggu barengan, ga pa pa ya mbak Fitri ;)
Nah kebetulan ada minicake ben 10 yang dibuat jadi aku hubungi mbak Fitri apakah masih berminat dengan minicake. Alhamdulillah masih. Jadi aku buatlah 1 buah minicake. Cakenya coklat, di beri filling ganache dan di cover dengan whippedcream plus di beri hiasan permen coklat.


Terima kasih ya sudah pesan ke Dapur Pochopa.

No comments: