Thursday, March 29, 2007

Birthday Cake for Keishia

Dera rupanya "termakan" promosi Henny tentang birthday cake bikinanku, jadi sewaktu Keishia (putri kecilnya yg imuuuuut banget) ulang tahun, Dera pesen ke aku.

Untuk di Jakarta Dera pesen birthday cake tema-nya Teletubbies. Jadi aku bikin aja ada bukit kecilnya dan kolam, sayang aku gak bisa bikin kelinci yg khas banget ada di padang rumput teletubbie land. Plus cup cake dan coklat lolipop.


Trus saudara di Jogja juga mau, jadi yg untuk dibawa ke Jogja aku hias pakai fondant aja, supaya tahan guncangan (soalnya gak naik mobil pribadi tapi naik pesawat, kalau pake BC takutnya ntar malah belepotan).


Pesanan Dera tidak berhenti sampai di sini lho, masih banyak, ntar di postingan yg lain.
Makasih banyak ya say mau pesen cake ke aku.

No comments: