Saturday, March 24, 2007

Cake Pertama


Ini cake pertama yang pernah aku buat (maksudnya cake dengan hiasan, kalau sekedar sponge cake coklat mah udah sering bikin). Aku buat khusus sebagai hadiah ulang tahun Nadya yang ke-4.

Dengan modal seadanya aku mulai membuat cake ini. Sengaja bikin doll cake karena ingin bikin sesuatu yang lain, sesuatu yg istimewa.

Cake-nya pakai sponge cake 8 telur yang aku kenal di milis dapurbunda dan NCC. Bonekanya pakai boneka barbie-barbie-an. Untuk roknya aku buat 2 buah cake, pakai loyang kerucut (terima kasih kepada bu Uning yg memesankannya di Roni Mayestik) dan loyang ukuran 20 cm. Pake spuit beli di Roni juga dan pinjem spuit-nya Nungki (yg beli di Jatinegara). Karena baru pegang spuit untuk pertama kalinya dan bikin doll cake untuk pertama kalinya, doll cake ini masih jauh dari sempurna, kurang proporsional. Alhamdulillah dari sini aku punya keberanian untuk menggali kemampuanku di bidang lain selain makan :)

No comments: