Tuesday, November 18, 2008

Cake coklat lagi dari Pochopa

Serangkaian cake yang dibuat di Dapur Pochopa 2 minggu ini.







Triple chocolate cake yang sarat dengan hiasan bunga, coklat dan edible picture princess ini special buat Kayla buah hatinya Nia (temennya Dera, Fetty, Tania) yang pernah merasakan TCC dari Dapur Pochopa. Seneng banget pas kemudian ada sms dari Nia yg bilang kalau cake-nya enak :)

Makasih ya.




Cake coklat dan filling ganache kemudian ditutup dengan fondant.


Nah cake dan cupcake Ben 10 ini yang seru ceritanya.

Kamis siang cupcake baru di oven. Siangnya membereskan urusan rumah. Cake besarnya belum dibuat nih. Ternyata listrik padam mulai sore sampai jam 8 malam. Hiks...padahal cupcake 70 buah dan 1 cake besar akan diambil Jumat pagi jam 6.

Jam 9 malam mulai deh mikser bekerja untuk bikin cake besarnya. Dan pekerjaan selesai jam 2 pagi. Alhamdulillah selesai dan semoga bundanya Farell puas dengan cake dan cupcake-nya.




Kalau TCC ini buat Fariz adikku. Kali ini coba pakai Nirwana. Rupanya meskipun box-nya sudah dikasih es tetep aja ganache-nya terlalu lembek. Yang paling baik memang mesti naik mobil ber-AC ya supaya tetep enak ganache-nya dan siap dimakan begitu sampai di tujuan.







Triple chocolate cake ini special untuk Kieran. Awalnya Valeria sang mama maunya cake yg crunchy munchy monster seperti yg pernah aku buat untuk nadya. Tapi Kierannya gak mau. Jaadi akhirnya dibuat cake ukuran 30 yang berhias edible picture yang sama dengan undangan dan berhias taburan permen coklat. Semoga cocok ya. Terima kasih sudah peasn ke Dapur Pochopa.





No comments: