Monday, October 03, 2016

Cake for Company



Tahun ini QBE Pool pesan cake lagi ke Dapur Pochopa. Masih dengan ukuran yang jumbo 50x50.
Hiasannya menggunakan edible image full dari ujung cake sat ke ujung cake yang lainnya dan total menghabiskan 6 lembar edible image. Pesanan QBE Pool yang lainnnya bias dilihat di sini dan di sini.

Cake nya menggunakan cake cokelat andalan dan dilapis dengan ganache cokelat andalan juga. Kemudian di cover dengan buttercream.

Cake mungil di sampingnya adalah sebagai pembanding, cake berukuran 20x20 yang di letakkan di dalam dus ukuran 30x30. Cake ukuran 20x20 jadi kelihatan mungil ya kalau disandingkan seperti itu :)

Cake cokelat di sampingnya juga menggunakan cake cokelat dan ganache cokelat andalan.

Cake ukuran besar itu harus dikirim ke jl. Sudirman Jakarta. Kalau dari Depok ya lumayan jauh juga. Dua tahun yg lalu aku pernah kirim sendiri dan nyaris terlambat sampai di kantornya di jl. Sudirman. Belajar dari penglaman itu akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Grab Car. Awalnya sih coba pakai Go Car tetapi harganya lebih mahal ketimbang Grab Car. jadi akhirnya aku pilih Grab Car untuk mengantar ke jl. Sudirman.

Berhubung dua tahun yang lalu hampir terlambat, jadi aku berangkat jam 07.30 dari rumah. Seperti sudah dapat di prediksi, jalanan menuju Jakarta memang padat tapi alhamdulillah relatif lancar. Jadi jam 9 pagi aku sudah sampai di depan gedung, sampai PIC cake-nya kaget mendengar jam 9 aku sudah sampai di gedung.

Meskipun dari jauh di foto itu nampak mulus, sebetulnya sambungan antara edible masih terlihat jelas kalau dilihat dari dekat :(

Semoga lain kali bisa lebih baik lagi. Dan harus lebih baik lagi.

No comments: