Sunday, October 02, 2016

Cake Hantaran

Di bawah ini ada 2 contoh cake yang di pesan yang akan dibawa pengantin laki-laki ke rumah penanten perempuan saat akad nikah.

Dan keduanya ini dipesan tetanggaku tercinta <3 p="">



Pertama adalah cake cokelat yang dilapis dengan ganache kemudian di tutup dengan ganache juga. Until bagian atas divisa dengan campuran buttercream dengan ganache dan serutan cokelat. Bentuknya yang hati sudah menandakan dong kalau cake-nya bukan cake sembarang cake :)




Cake yang kedua adalah opera cake.

Opera cake ala Dapur Pochopa dibuat dari joconde, cake tipis yg mengandung almond yang banyak, sehingga saat menggigit ada sensasi kriuk-kriuk makan almond cincang.

Selain itu ada juga buttercream kopi yang dibuat dari unsalted butter tau mentega tawar. Rasanya meleleh di dalam rongga mulut, karena mentega atau butter memang sangat mudah mencair di suhu ruang.  Kemudian setelah itu ada juga ganache. Ganache cokelatnya dibuat dari whippcream dan cokelat.

Sebetulnya kalau mau buat sendiri sih silahkan, backan resepnya sudah aku tulis di blog dapurku. Klik di sini. Akan tetapi namanya lagi repot, mungkin ga ada wake untuk membuat sender akhirnya ya pesan ke Dapur Pochopa.

Jadi, mau merasakan opera cake ala Dapur Pochopa ?

Bisa WA ske 0818-222-771 (Rina)

No comments: