Tuesday, May 04, 2010

Cake Figurin

Dapat order dari mbak Fitri ni, cake dengan figurine burung. Awalnya maunya figurine-nya hanya sebesar ujung jari yang langsung aku sanggupi tetapi rencana berubah dan maunya cake bentuk burung 3 dimensi. Waaa maaf mbak ilmunya belum sampai situ jadi untuk sementara aku buatkan cake yang begini aja ya.

Cake rasa jeruk dengan filling jeruk mandarin kemudian di cover dengan ganache. Kemudian burung warna birunya dibuat dari cake yang dibungkus dengan coklat modeling. Bentuknya peyang karena pakai sponge cake yang lembut hahaha, lain kali mesti pakai cake lain yang lebih kokohh.

Trus delivery-nya juga agak membuat deg-deg-an karena driver-nya mbak Fitri yang harusnya ke rumah untuk mengambil cake ternyata tidak bisa. Akhirnya panggil taksi dan alhamdulillah taksi-nya mau mengantar cake ke Kuningan meski tidak ada orang yg ikut menemani cake-nya :)

Dan alhamdulillah cake-nya sampai tepat waktu di kantor. Makasih banyak ya mbak udah pesan ke Pochopa.



Nah kalau ioni rekues-nya jagoanku Ivan.

Sejak ditawarin kue ulang tahun dia maunya kue mobil McQueen. Haduhhh kalau bikin cake 3D masih belum mood. Udha mau belajar tapi ternyata semuanya lagi pada sibuk jadi gak ada yang ngajarin :(

Ya udah deh, biar Ivan-nya ingat bahwa aku buat birthday cake mobil McQueen jadi aku buat aja japanese cheesecake kemudian aku beri figurin dari cokalt modeling bentuk McQueen dan mobil balap formula 1 (warna merah di belakang, gak kelihatan).



Alhamdulillah customernya seneng dengan birthday cake sederhana ini :)


No comments: