Saturday, May 29, 2010

Princess on Cake

Pas ada pesenan birthday cake tema princess kok ya pas aku punya figurin princess ini. Figurinnya relatif halus dan bagus, karena belinya tidak di toko bahan kue tetapi di toko souvenir di mangga dua.


Coba deh diperhatikan, figurinnya cakep kan.

Oke deh, berarti memang harus ke mangga dua nih kalau mau mencari barang-barang bagus seperti figurin ini. Soalnya kalau figurin yang beli di toko bahan kue bahannya kurang bagus.

Lho..kok jadi ngomongin figurin ya..hehehe.

Ini pesenan dari seorang ibu (yg ternyata 1 almamater denganku) dan cake coklat dengan hiasan figurin princess ini aku antar dengan menggunakan sepeda motor. Untungnya cuma di Griya Depok Asri jadi relatif dekat lah dengan kompleks rumahku.



Sementara itu cake edible image untuk Kinanti ini juga aku antar menggunakan sepeda motor. Hehehe kejadiannya emang pasw aki mobil lagi soak, sementara mas Tras lagi kurang fit (karena kakinya keseleo akibat main futsal) jadi untuk sementara aku harus naik sepeda motor untuk mengantar kue.

Alhamdulillah ini repeat order dari bundanya Kinan. Alhamdulillah anak-anak pada doyan kue-nya dan habis tak bersisa deh cake cokalt dengan filling ganache ini.


Kalau yang punya Salma ini juga merupaka repeat order. Mbak Widi...terima kasih banyak ya. Maaf aku gak bisa mengantar cake-nya lagi jadi terpaksa deh mbak yang harus mengambil ke rumah.

No comments: