Friday, June 25, 2010

Pesanan Jarak Jauh

Untuk bulan ini ada 2 pesanan jarak jauh ke Dapur Pochopa. Maksudnya adalah, sang pemesan tinggal jauh dari Depok atau Jakarta tetapi ingin mengirimkan cake kepada kerabat atau relasi di Jakarta. Waktu dan jarak seakan-akan saat ini sudah tidak bisa menjadi penghalang untuk itu.




Misalnya triple chocolate cake ini. Di pesan oleh kakak angkatan di biologi yang saat ini ada di Lombok. Birthday cake ini dikirimkan untuk salah satu direktur DIKTI jadi begitu sampai di meja sekretaris sang sekretaris langsung menelponku minta keterangan cake ini dari siapa. Aduhhh maaf ya mbak Trina secara aku tahunya mbak teman 1 jurusan dan aku tidak tahu apa-apa lagi jadi terus terang aja aku bilang apa adanya, yaitu aku dan mbak Trina teman 1 jurusan.
Alhamdulillah akhirnya cake sampai ke meja yang dituju dan semuanya senang :)



Sementara itu cake dengan gambar Ben 10 ini di kirim oleh sang tante yang saat ini sedang ada di Illinois USA. Sedangkan Arvin ada di Tanjung Mas Lenteng Agung.
Sang tante yg sangat perhatian ini, mbak Ati, ternyata teman di S2 Biologi PSDH, tetapi mbak Ati ada 1 angkatan di bawahku.
Seneng banget waktu melihat ekspresi Arvin dan kakaknya yang heran aku tahu ada yang ulang tahun. Bahkan sang kakak "menuduh"ku tinggal di Amerika juga hehehe..
Alhamdulillah senang banget ikut meramaikan suasana yang spesial untuk orang yang tersayang.
Dengan adanya itu sekarang jadi terbukti kan bahwa jarak tidak menghalangi seseorang untuk memberikan cake sebagai hadiah.

No comments: