Friday, June 25, 2010

Under The Sea for Elang

Cake ini dipesan relatif agak medadak. Pertama karena pesannya memang cuma 3 hari sebelum hari H dan yang kedua saat itu ada mama dan papa datang dari Surabaya plus aku sedang ribet-ribetnya mempersiapkan segala sesuatu untuk rekaman Koki Kecil, jadi bener deh terasa mendadaknya :) Akan tetapi karena mengerjakan sesuatu yang fun jadinya fine-fine aja kok hehehe :)



Tertarik dengan cake teme "Under the sea" maka ibunya Elang juga mau ikutan pesan cake seperti itu. Alasannya selain tema Under the Sea relatif sudah "dikuasai" oleh sang bakul kue sehingga bisa dikerjakan dengan waktu singkat, beberapa tahun yang lalu sang ibu pernah juga pesan cake dan cupcake tetapi kurang puas karena warnanya terkesan "dull". Sekarang mau balas dendam mau makan kue coklat ala Dapur Pochopa tetapi hiasannya warna-warni :)


Alhamdulillah sang pemesan senang dan aku dapat bonus juga rupanya sang ibu adalah teman 1 kampus dan 1 angkatan...waow.... Tahunya dari badge Reuni ITB 90 yang aku pasang di blog etalase ini. Aku berharap akan banyak lagi anak ITB 90 yang bisa berkumpul untuk reuni bulan Oktober nanti karena melihat badge yang ada di blog-ku.

No comments: