Sunday, July 04, 2010

Dapurnya Tutup Sementara

Berhubung saat ini musim liburan sekolah jadi Dapur Pochopa ikutan libur. Secara si Pochopa-nya protes karena di saat liburan ini sang ayah malah ke HaNoi sementara bundanya asik di dapur.

Oke lah nak, dapurnya ditutup dulu. Take a break. Istirahat sejenak, sambil menikmati uang saku yang dikasih ayah ke kita kemarin :)

Dan untuk sementara bisa dinikmati beberapa cake yang sempat dibuat sebelum dapurnya tutup. Semoga bsia jadi sumber inspirasi.


Di atas adalah triple chocolate cake dengan model seperti buku yang sedang terbuka. Makasih ya G udah bolak-balik pesen ke Dapur Pochopa. Ditunggu lho icip-icip operanya :)




Tripla chocolate cake dan opera itu adalah rangkaian pesanan dari Sufri, teman main semasa di LFM (Liga Film Mahasiswa).
Makasih ya Fri. Ditunggu order besar lainnya.



Milis LM adalah salah satu penggemar cake coklat ala Dapur Pochopa.
Cake yang ini dibuat dalam rangka farewell dengan Anggie (yg atas referensinya Alltech pesan cake dan cupcakes ke Dapur Pochopa).
Karena milis itu penuh cinta jadi cake coklatnya ditaburi dengan cinta.
Terima kasih ya sudah pesan ke dapur Pochopa.



Kalau yg ini baru saja diantar tadi pagi jam 7 ke Sawangan. cake coklat yang di tutup dengan whipping cream kemudian dihias dengan coklat aneka warna dan rasa. Makasih mbak Ana sudah berkenan pesan ke dapur pochopa, semoga puas.

Baiklah..lapaknya ditutup dulu untuk sementara ya.
See you soon.

No comments: