Wednesday, July 28, 2010

Rainbow Cake Arkan dan Coklat Lolipop

Salah satu lagi customer Dapur Pochopa yang dijaring dari dunia maya, mbak Novie.

Bundanya Arkan yang sedang bingung, ingin menikmati birthday cake homemade yang ada di seputaran Depok alhamdulillah berkunjung ke blog ini dan memesan 1 cake serta 70 buah lolipop untuk ulang tahun Arkan yang ke-1.



Request-nya alhamdulillah mudah dipenuhi, cake coklat dengan hiasan edible foto yang cerah (terima kasih kepada Iceu di Tecradible), dan cake yang diberi pagar warna-warni. Jadinya mirip dengan pagar warna pelangi. Menyusunnya pun sambil bersenandung : me-ji-ku-hi-bi-ni-u. Supaya susunannya bagus dan enak dipandang mata :)


Sementara itu 70 buah lolipop dikemas dengan hiasan foto Arkan, the birthday boy.

Tidak lupa testimoni dari mbak Novie :

mba rinaaaaa maksh byk ya kue nya uwenak-e pol kmrn sore di potong lsng ludess. byk y tny bli dmn n ku promosin aja sekalian dpr mba. mksh ya lain x ku orger lg.

Alhamdulillah...
Sering aku berpikir berani juga ya pada ibu yang sudha pesan secara online padahal belum kenal, apalgi belum pernah icip-icip produk Dapur Pochopa. Akan tetapi semoga dengan adanya testomoni dan berbagai repeat order di sini akan menambah kepercayaan ibu-ibu yang berniat memesan cake ke Dapur Pochopa.
Dapur Pochopa ada kok dan memberikan yang terbaik untuk para customer.

No comments: