Friday, July 30, 2010

Paket Ulang tahun Icha

Bunda-nya Icha adalah salah satu anggota milis LM. Dan milis LM sudah sering banget pesen cake ke dapur pochopa di setiap kali ada kesempatan. Entah itu ultah milis, untuk Yuno salah satu netter LM, atau yg terakhir kemarin untuk Anggie yang mau pindah. Nah karena sering banget dengar dapur pochopa jadinya bunda Icha mau pesan beberapa jenis makanan produksi dapur pochopa.

Pertama dipesan triple chocolate cake dapur pochopa yang jadi favoritnya milis LM. Cake ini dipesan untuk dimakan bersama keluarga aja.

Komentarnya :

cake-nya enak, manisnya pas.

Trus untuk di seklah Icha, pesan lagi nih.

Ada cake mermaid.
Cake-nya sama dengan sebelumnya yaitu triple chocolate cake, tetapi setelah diicing dengan ganache cake-nya ditutup lagi dengan whippingcream biru untuk kesan air laut.




Semua hiasannya menggunakan coklat. Ada yg cokat moulding, ada juga coklat modeling.

Dan untuk pertama kalinya aku mengirim doll cake ini dengan kurir sepeda motor dari ADAi. Agak was-was dan khawatir karena sebelumnya belum pernah mengirim doll cake dengan menggunakan sepeda motor. Jadi aku bener-bener berpesan kepada tim kurir-nya untuk berhati-hati selama di jalan.

Selama pengiriman aku juga sering kontak dengan bundanya Icha, menanyakan kabar cake-nya. Alhamdulillah cake-nya tiba di tempat dengan selamat.

Sewaktu aku tanya bagaimana kondisi cake dan yg lainnya, jawabannya begini :

"Udah gak liat lg. langsung bw ke sekolahan n kuenya dilahap dengan senang hati ma temen-temennya Icha, malah pd minta tambah trus ribut mo makan hiasan n ekor mermaid-nya :) "

Hihihi..seneng banget deh kalau bakul kue-nya dapat cerita seperti itu.

Itulah keistimewaan menghias cake dengan coklat modeling, semua hiasan bisa dimakan.
Sekedar informasi, ekor mermaid yang hijau tua itu dibuat dari coklat rasa melon. trus kembennya mermaid itu coklat rasa raspberry. Untuk terumbu karang yang warna kuning rasa lemon, yang warna orange itu rasa sunskist, trus yang warna pink rasa strawberry. sedangkan yang warna biru tidak ada rasanya alias coklat putih biasa.

Trus sebagai goodybag, diberi 1 paket yang isinya 1 buah cupcake, 1 buah cookies dan 1 buah coklat lolipop


Bagi anak perempuan bentuk coklatnya bentuk heart/hati dan diberi gambar Barbie. Trus cookies dan cupacke-nya nuansa laut, hewan-hewan laut.




Sedangkan untuk anak laki-laki bentuk lolipop coklatnya bulat dan gambarnya Prince.


Terima kasih ya kepada bundanya Icha yang sudah pesan ke Dapur Pochopa.

No comments: