Saturday, December 27, 2008

Cake Natal

Di bawah ini adalah serangkaian cake yang dipesan teman-temanku, baik untuk dikonsumsi sendiri dengan keluarga maupun sebagai hantaran. Cake-nya juga macam-macam, mulai dari cake yang biasa-biasa saja (misalnya seperti triple chocolate cake) sampai cheesecake yang mantafffff luar biasa.



Japanese cake kemudian dilapis dengan blueberry palleta dan delfruit kemudian ditutup dengan jeruk mandarin dan edible image gambar santa clause dan snowman (terima kasih banyak untuk Ina yg membuat edible image-nya lucu banget, tanpa edbile image-mu rasanya cake bikinanku gak ada nyawanya lho).


Blueberry cheesecake yang mantap rasanya kejunya (masih jadi favorit mas Tras dari dapurku) dihias dengan sedikit whipcream warna natal dan edible image gambar angel. Masih memanfaatkan jasa Ina untuk menjadikan edible yang menarik ini.


Untuk blackforest-nya di hias dengan cherry dan coklat warna natal aja deh dan tak ketinggalan edible image-nya.


Ini blackforest juga, makanya hiasannya cherry. Kali ini pakai cherry merah dan hijau berselang-seling, sama seperti coklat warna natal yg berselang-seling.


Kalau yg ini sebetulnya triple chocolate cake, kemudian hiasannya pagar coklat warna natal, diikat biar rapi dan diberi hiasan figur kha natal.

Blueberry cheesecake ini masih polos karena semua hiasan di tempel di perjalanan hehehe. Selain tulisan yg terbuat dari coklat sebetulnya masih ada edible image dan figur snowman.

No comments: