Sunday, December 28, 2008

Kue akhir tahun 2008

Alhamdulillah sebentar lagi tahun 2008 akan berakhir. Di bawah ini adalah 2 cake yang dibuat di dapur pochopa di ujung tahun 2008, setelah itu istirahat dulu untuk sementara, menghela nafas panjang dulu untuk melihat ke belakang dan menatap jalan panjang di depan.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang order-nya terpaksa di tolak. Karena keterbatasan tenaga dan ternyata pesanan cake yang sebegitu-begitu saja ternyata cukup menyita tenaga.

Mohon maaf juga kepada teman-teman yang pernah kecewa dengan pelayanan dari dapur pochopa. Sama sekali tidak ada maksud sengaja membuat teman-teman kecewa. Semoga di tahun depan pelayanan dapur pochopa jauh lebih baik dari tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya.



Cake coklat yang dilapis dengan ganache kemudian diberi sentuhan hijau berupa rumput (dibuat dari wihp topping) adalah pesanan ummi-nya Ikhlas. Berhubung pesannya singkat banget jadi gak tahu ini untuk ultah ke berapa. trus sms-lah daku ke ummi-nya Ikhlas. Ohhh ternyata Ikhlas baru dikhitan. Pantes rame. Untung rumah Ikhlas tepat di depan rumah-nya pochopa jadi meski ummi-nya minta diantar jam 7 pagi sih no problemo :)
Semoga lekas sembuh ya.

Nah kalau ini dikirim sesaat setelah cake-nya Ikhlas di kirim rumah. Cake vanilla yang diberi filling strawberry ini dilapis dengan whip topping kemudian di hias dengan edible foto Nailah da princess. Semoga cocok ya.

No comments: