Wednesday, December 03, 2008

Triple Choco Cake buat Hakeem

Ini pesenan dari temannya adiknya teman mas Tras, nah ..bingung ga..??
Tidar itu teman mas Tras. Putri itu adiknya Tidar. Dan mba Nita ini temannya Putri. Begitu urutannya. Hanya menjelaskan bahwa Dapur Pochopa lebih sering di promosikan dari mulut ke mulut ketimbang promosi sendiri di milis (gak brani promosi di milis karena masih kalah jauh keren dari temen-temen milis hehehe).
Rekues-nya 1 cake coklat besar dan cupcake untuk dibagikan. Selain itu minta gambar hot wheel's dan mobil-mobilnya.



Setelah melihat zoo cake, mba Nita minta track-nya di buat agak berputar-putar. Trus dari googling di internet aku menemukan bentuk cake seperti itu dan mba Nita setuju. Jadilah bentuk track-nya sesuai dengan usia Hakeem.


Cake-nya coklat, lapisan diantara cake-nya adalah coklat ganache. Kemudian seluru permukaan cake ditutup dengan coklat ganache juga. Dari situlah terbit nama triple chocolate cake. Nah aksen rumput yang menutupi cake pakai whipcream.


Trus kan rekues-nya bayak mobil hotwheel's ya, cuma karena tidak mungkin kalau pakai mobil beneranya jadi pakai edible aja ya.


Kemudian untuk murid-murid di TK Kepompong yang lain dibagikan cupcake yg dikemas seperti di gambar.



Ada edible image-nya lho. Gambar heat blast, cmiiw, salah satu alien-nya Ben 10.

Alhamdulillah tanggapan mba Nita sangat membesarkan hati bakul kuwe amatir ini.

"Kue coklat-nya enak banget mbak"

Trus mba Nita pesen cupcake lagi soalnya teman-teman di luar teman sekolahnya Hakeem belum kebagian. Nah mba Nita, malam ini aku sedang bikin cupcake-nya supaya besok bisa aku antar ke Pancoran. Ya...beginilah nasib tukang kue amatir yang ditinggal kurir-nya ke Hanoi.

No comments: