Thursday, December 25, 2008

Parade Kue Ulang Tahun

Di sini ada beberapa gambar cake yang aku buat.

Gambar di bawah adalah gateau africain (cake coklat yg diberi filling vla) yang aku buat dalam rangka memberdayakan edible foto Nadya yang sudah terlanjur aku pesan tapi belum aku manfaatkan, sekalian syukuran makan rame-rame dengan sepupunya nadya yang ulang tahun di bulan desember ini. Di samping princess beneran itu ada foto nadya dengan kostum barbie, fotonya pas lagi liburan di Surabaya, tepatnya foto di mall galaksi.



Kemudian triple chocolate cake ini dipesan sama Dini (temen SMP dan SMA-nya mas Tras), dikirim ke Duren Tiga.


Nah kalau cake princess Snow White ini dipesan sama Windi (temen SMP mas Tras). Triple chocolate cake dengan hiasan edible foto. Acara ulang tahunnya di Bintaro tapi cake ini diantar ke Jatipadang aja. Kebetulan satu jalan dengan cake-nya Dini (diantar di hari yang sama).


Cake coklat yang dilapis denga fondant ini akan dibawa ke Madiun sama mbak Ayu. Meski sudah aku tawarkan nama beberapa orang teman yang tinggal di Madiun, mbak Ayu masih ingin mencicipi cake buatan dapur pochopa. Semoga cake-nya sampai dengan selamat di Madiun ya mbak dan keluarga di sana cocok dengan cake buatanku.

Semua cake di atas tadi benar-benar mengisi hari-hariku, apalagi ada juga beberpa buah cake yang buat untuk teman-teman yg pesan dengan tema Natal. Gambarnya menyusul.

No comments: